Kamis, 11 Februari 2016

Untuk Tour & Travel Kami Cheria Wisata

Untuk Tour and Travel Kami Pilih Cheria Wisata


Masyarakat Indonesia semakin hari semakin banyak yang mencari jasa tour and travel baik untuk sekedar bepergian wisata terutama wisata halal maupun untuk umroh dan haji plus.  Memang, geliat pariwisata di negeri  kita  telah tumbuh dengan luar biasa pesatnya. 

Berlibur  bukan hanya sekedar selingan belaka agar dapat  membuang  kejenuhan, namun bepergian  wisata telah merupakan kebutuhan. Banyaknya  wisatawan di dalam negeri ini  tumbuh tinggi telah bersaing dengan wasatawan asing. 

Untuk Tour & Travel Kami Cheria Wisata


Wisatawan dalam negeri ini menjadi tumbuh pesat akibat pengaruh  beberapa hal salah satunya adalah sarana transportasi , infrastruktur dan akomodasi yang semakin hari  semakin membaik  dan harganya juga telah semakin terjangkau. Saat ini ,  banyak sekali  budget airline yang memberi penawaran bermacam  paket penerbangan dengan beragam destinasi wisata disertai harga yang terjangkau, tidak cuma untuk tujuan dalam negeri saja melainkan  hingga manca negara.


Banyak jalan menuju Roma. Ketatnya persaingan tentu membuat masing-masing pelaku membuat sistem sender yang berbeda.  Cheria Tour and Travel memfokuskan kepada dua hal tersebut sebab keduanya menjadi  esensi dari service excellence. S

Sebab  itu, kami  menyarankan agar standarisasi yang dibuat pengusaha meliputi seluruh lini, seperti standard penampilan, gesture dan posture, body language serta tata bahasa yang digunakan saat  berkomunikasi harus sungguh-sungguh  diperhatikan tatkala berhubungan  dengan customer.

Untuk Tour & Travel Kami Cheria Wisata


Kita harus mempunyai Standard Operating Procedure (SOP) Tour & Travel  dari mulai  salam (greeting), etika bertelepon, handling complaint, service recovery, dan sebagainya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar